Tora Sudiro Bintangi Sekuel 3 Dara

Sabtu, 18 Februari 2017 - 12:01 WIB
Tora Sudiro Bintangi Sekuel 3 Dara
Tora Sudiro Bintangi Sekuel 3 Dara
A A A
JAKARTA - Tora Sudiro yang sukses tampil di film 3 Dara bersiap kembali menghiasi sekuel film garapan MNC Pictures itu.

Tora terlihat serius membaca scenario untuk perannya itu sebagai Affandi di 3 Dara 2. Hal itu diperlihatkan melalui akun Instagramnya, @t_ORASUDI_ro. Dia juga memberi catatan untuk foto itu.

“Umur boleh tambah tua yg penting perannya ngga muda 3dara 2 soon on progress ihiiyy @mncupdate @mncp_movie @mnc_pictures,” kata Tora.

3 Dara menjadi salah satu film yang sukses ditonton pecinta film Indonesia. Kisahnya mengangkat tentang persahabatan Affandi, Jay, dan Richard yang memiliki latar belakang berbeda, namun memiliki kesamaan: womanizer dan kurang menghargai perempuan, walau mereka memiliki pasangan.

Affandi (Tora Sudiro), sudah menikah selama 20 tahun dan memiliki seorang anak perempuan yang mandiri. Jay (Adipati Dolken) sudah bertunangan namun masih menunda pernikahannya. Richard (Tanta Ginting) lebih memilih long distance relationship.

Mereka adalah lelaki-lelaki sukses yang hanya selalu ingin menikmati hidup dan bersenang-senang tanpa pasangannya. Kehidupan mereka berubah saat bertemu Mel, pelayan bar yang mengutuk kelakuan Affandi, Jay, dan Richard.

Berbagai keanehan dan kesialan menimpa mereka terutama yang berhubungan dengan pasangan masing-masing. Mereka terpaksa minta bantuan Windy (Rianti Catwright), psikolog yang lihai menangani berbagai masalah kegalauan identitas.

Perjalanan Affandi, Jay dan Richard mencari jawaban membawa ketiganya pada kenyataan baru yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Lalu bagaimana kisah 3 Dara 2? MNC Pictures juga belum membocorkannya. Hanya saja kisahnya akan lebih seru yang dipadukan dengan komedi dari 3 aktor top Indonesia itu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9959 seconds (0.1#10.140)